Sabtu, 13 Agustus 2011

PUASA KE 13



Assalamuallaikum Wr Wb....

Gak kersa puasa udah memasuki hari ke 13, sekalian hari kelahiran ane yang ke sekian tahunnye.  di puasa yang ke 13 ini ane banyak ngabisin waktu buat beres-beres rumah kontrakan ane, secara berantakan banget kaya kapal pecah! baju kotor, piring, gelas, pokonya yang gak habis di makan ama sati RT, ya ialah gak habis dimakan, secara gitu loh, begitu kelar semuanye, langsung buka FB sekalian ng'blog, emang si banyak yang ngucapin met ultah, tapi sayangnya orang yang ane arepin belum ngucapin hufh, ya walau pun begitu ane tetep bangga sama temen-temen ane yang udah nyempetin jarinye buat ngetik MET ULTAH BROTHER. Kembali lagi sama puasa ke-13, oh iya bagi yang baca curhat ane, ane mao tanya dong, emang bener yah kalo angka 13 itu angka sial? kalo bener beruntunglah yang lahir pada tanggal 13, karena orang yang lahir pada tanggal segitu, berarti orangnye sangat berhati-hati atas segala perbuatannye. itu shi menurut ane, biar yang lahir pada tanggal 13 tidak tersugesti sama yang jelek-jelek.
puasa ke-13, berarti dua hari lagi sampai pada pertengahan bulan ramadhan, sebab pada puasa ke-15 berarti memasuki kunut, tau gak kunut itu apa? biasanye akrab disebut kunutan. Dan pada puasa ke-15 biasanye orang-orang mulai pada bikin ketupat di hari itu, ngomong-ngomong ketupat, ketupat enaknye diapain ye, kalo ane pribadi shi enaknya di bikin pesor, gak tau lagi pesor itu apa! waduh terpaksa ane ngejelasin lagi neh. Oke pesor itu tebuat dari ketiupat yang dipotong-potong terus dikasih bumbu kacang terus di kasih kerupuk, nah itu makanan yang dinamakan pesor. haduh ngomongin makanan, jadi laper neh, blogger Indonesia udah dulu yah curhat di blog nya.....

wassalamualaikum Wr Wb....

Salam blogger Indonesia.....

0 komentar:

Posting Komentar

    Definition List

    Text Widget